Please Read~ ^^

Maaf sebelumnya kalau Anda Anda berpikir saya tiru-tiru blog lain atau Anda Anda merasa dipaksa.

Saya disini mau membicarakan SILENT READERS. Memang blog ini awalnya cuma saya buat untuk pribadi saya dan orang-orang dekat, tapi ternyata banyak yang suka tulisan saya dan Alhamdulillah banyak yang mampir kesini untuk baca fanfic saya dan teman-teman saya.

Jujur, saya juga seorang silent reader, tapi setelah saya punya blog ini saya ngerasa ga suka juga kalau ada silent readers disini. Sekarang saya juga jadi tau perasaan author-author di blog lain yang sampe bikin post kayak gini di blog mereka. Saya juga dulu suka ngeremehin post-an kayak gini, karena emang males atau ga peduli, tapi saya ngerasa comment dari readers sekalian memberi kepuasan tersendiri untuk para author dan juga rasa terimakasih untuk kalian yang udah mau kasih comment.

Saya ucapkan terimakasih sangat banyak untuk para readers yang suka main kesini, tapi sekali lagi kasih comment untuk kita-kita disini. Semakin bagus tulisan kita kan juga buat kalian semakin enak bacanya.

^^ *bow*

7 thoughts on “Please Read~ ^^

  1. eonni..
    Q sring koq cment…
    Eonni be mine please na kpn d post??
    D tnggu ya eonni..
    Soal slint reader sbar ya eon..

  2. eonni..
    Q sring koq cment…
    Eonni be mine please na kpn d post??
    D tnggu ya eonni..
    Soal slint reader sbar ya eon…
    Hwaitiiing

Leave a Reply

